Tuesday, July 7, 2020
Home > Events > KPMI BOGOR Selenggarkan Seminar Konsep Bisnis Syariah

KPMI BOGOR Selenggarkan Seminar Konsep Bisnis Syariah

TSIQOHNEWS.COM, BOGOR – Sebanyak 25 pengusaga muslim warga bogor, mengikuti kegiatan  seminar konsep bisnis syariah yang dilaksanakan pada 6 Mei 2018. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kegiatan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI BOGOR) .

Putera Fajar sebagai pemateri dan Pemilik Ummah Market, mengatakan, seminar yang diselenggarkan dari pagi hingga sore hari . ”Seminar Konsep Bisnis Syariah dilaksanakan untuk memperkuat karakter kaum muslimin indonesia dan menanamkan niat untuk mencari Ridha Allah subhana wata’alla dalam berbisnis, serta memiliki kepedulian terhadap kesatuan Ummat yang sedanf berhijrah” jelasnya,Ahad (6/5).

Materi Seminar yang diberikan, menurut Putera Fajar terdiri, Motivasi Berbisnis, Motivasi Hijrah Bisnis Syari, Pengenalan Ummah Market . Selain itu, juga ada materi ilmu dari Ustadz Ammi Nur Baits Pembina Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) .

Acara ini terselenggara atas kerjasama Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI BOGOR) , dan DKM Masjid Al Kahfi . Acara diselenggarakan di Gedung Technoset Bogor

Bapak Putera Fajar yang menyampaikan materi mengenai motivasi hijrah konsep bisnis syari, berharap peserta seminar memiliki semangat untuk saling membantu bersama kaum muslimin yang sedang hijrah bisnis untuk berkonsep syari.

 

Husni/Tsiqohnews

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *