Sunday, December 08, 2019
Home > Events > Launching Aplikasi Hallo Ustadz, Ratusan Ribu Jamaah Hadir dan Mendaftar untuk Konsultasi

Launching Aplikasi Hallo Ustadz, Ratusan Ribu Jamaah Hadir dan Mendaftar untuk Konsultasi

Tsiqohnews.com – Kemudahan dalam mempelajari ilmu hingga berinteraksi tanya jawab dengan pakarnya. Hal ini disadari Yayasan Baitut Tholabah yang berkomitmen untuk selalu mengoptimalkan kemudahan kepada seluruh ummat muslim.Untuk itu, Yayasan Baitut Tholabah menyelenggarakan sosialisasi terkait peluncuran Aplikasi haloustadz.id di Masjid Agung Istiqlal Jakarta (6/1/2019).

Peluncuran Aplikasi disertai dengan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Ratusan Ribu ummat muslim dari berbagai daerah dan menghadirkan 9 Tokoh Assatidz Salafiyin yang merupakan pemateri dan pembina di Aplikasi tersebut.

“Aplikasi yang tersedia di Playstore dan Appstore ini merupakan buah pikiran assatidz dan pengurus Yayasan Baitut Tholabah. Untuk menggunakan aplikasi ini, user perlu mengunduh aplikasi di Playstore terlebih dahulu, dan melakukan registrasi.

Tim HALO USTADZ mengatakan sehari setelah peluncuran Aplikasi mengalami kendala server karena banyaknya pengguna yang bersamaan menggunakan, hal ini menunjukan kebutuhan ummat muslim terhadap ilmu dan interaksi dengan ahli ilmu.

Seluruh lantai Masjid Istiqlal hingga taman Masjid dipenuhi oleh jamaah saat Tabligh Akbar tentang keluarga berlangsung, Ujar Gerry Tim Media Hallo Ustadz saat dihubungi melalui whatsapp.

HSN/TSQH

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *