Monday, October 14, 2019
Home > Events > Multaqo Puldapii ke-11, Ustadz Yusuf Baisa Ingin Bersatu dan Melarang Berpolitik

Multaqo Puldapii ke-11, Ustadz Yusuf Baisa Ingin Bersatu dan Melarang Berpolitik

Cisarua – Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia ( PULDAPII ) menggelar multaqo atau pertemuan yang ke – 11 dengan membawa topik utama “Puldapii Antara Cita dan Fakta” di Hotel Griya Astoeti Cisarua Kabupaten Bogor Jawabarat bersama seluruh pengurus dan anggota PULDAPII.

Multaqo kali ini diselenggarakan dalam suasana sejuk ditambah lagi cuaca sedang hujan, panitia memilih Hotel Griya Asoteti menjadi tempat untuk berkumpul para assatidz salafiyin berkumpul, Acara dimulai pada selasa 13 November 2018 dan akan berakhir 14 November 2018.

“Puldapii dibentuk sebagai wadah Yayasan atau Lembaga dengan berbagai bentuk bidang kegiatan, Puldapii memiliki banyak anggota dan kita bergerak ikhlas karena Allah azza wa jalla, soal politik sekedar mengerti itu perlu namun bila bermain politik praktis, tidak.” Ujar Ustadz Yusuf Utsman Baisa

Pembukaan acara dan pertemuan ini dilakukan oleh assatidz senior diantara nya Al Ustadz Yusuf Utsman Baisa, Al Ustadz Abu Qotadah, Al Ustadz Aslam Muhsin dan Al Ustadz Diding Abu Ali duduk bersama di hadapan seluruh assatidz lain. Ustadz Yusuf Utsman Baisa sebagai ketua dewan pembina mengatakan bahwa kita jangan hanya menjalankan program individu masing-masing lembaga namun kita akan sudah saatnya bergerak bersatu bersama menggerakan program kebaikan.

“Kalau kita tagih pekerjaanya depatemen-deperatmen dalam puldapii ini ada setumpuk itu pekerjaaanya, antum semua masih ingat ya muktamar pertama kita di Sukolilo Kota Surabaya Jawatimur lalu, Tolong antum aktif bersama sebagai Puldapii jangan hanya dalam individu lembaga sendiri,” Ujar Ustadz Yusuf Utsman Baisa saat berbicara menyampaikan nasihat kepada seluruh assatidz di acara Multaqo ke-11.

Multaqo yang ke-11 kali ini agenda acara hingga malam hari, Saat tim tsiqohnews.com menghubungi salah satu pengurus Puldapii Al Ustadz Ali Saman Hasan acara pukul 21.12 acara masih berlangsung dengan terdengar suara Ustadz Yusuf sedang  memberi nasihat-nasihat.

HSN/TSQH

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *