Saturday, December 5, 2020
Home > Events > Membludak, 1000 Lebih Pengunjung Stand Pesantren Al Wafi di Expo ASESI 2018

Membludak, 1000 Lebih Pengunjung Stand Pesantren Al Wafi di Expo ASESI 2018

Jakarta – Pameran Sekolah dan Pesantren Sunnah se- Indonesia yang diselenggarakan oleh asosiasi sekolah sunnah indonesia (ASESI) telah berlangsung selama 3 (tiga) hari di Gedung Expo Kemayoran (4/11/18).

Meski cuaca panas dirasakan oleh kebanyakan pengunjung namun pada hari terakhir ini acara yang di ikuti oleh 34 Lembaga pendidikan tersebut tampak lebih ramai pada hari terakhir acara.

8
Tampak didalam ruangan hingga luar stand Pesantren Al Wafi dipadati oleh pengunjung yang sedang mengantri memasuki stand untuk bertanya-tanya informasi bahkan banyak pula yang langsung mendaftarkan buah hati nya di stand pameran.

Pada hari terakhir ini Pesantren Al Wafi menggelar seminar pendidikan di ruangan stand pameran bersama Masyaikh atau Native speaker dari timur tengah dan lainya.

Menurut data buku tamu dan lainya Pesantren Al Wafi dikunjungi oleh pengunjung lebih dari 1000 Pengunjung dan ada puluhan orangtua yang mendaftarkan buah hati nya, bahkan ada yang membayar biaya pendidikan untuk buah hati nya yang akan lulus sd pada 2 tahun depan.

HSN/TSQH

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *