Saturday, May 30, 2020
Home > Events > Bantu Warga Tidak Mampu, Sahabat Tsiqoh Luncurkan Program Sosial Brakmintis

Bantu Warga Tidak Mampu, Sahabat Tsiqoh Luncurkan Program Sosial Brakmintis

Bogor – Sahabat Tsiqoh, Komunitas yang aktif pada bidang Dakwah dan Sosial ini, meresmikan Program Sosial Berbagi Makanan dan Minuman Gratis (Brakmintis) pertama yang berlokasi di Jalan Raya Parung Kabupaten Bogor, Jawabarat (24/12/2018).

Brakmintis ini merupakan bagian dari program sosial Komunitas Sahabat Tsiqoh upaya mewujudkan etalase berisi makanan dan minuman yang memudahkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mampu, penjual keliling yang membutuhkan, musafir yang melakukan perjalanan jauh, hingga lansia atau anak yatim.

Moch Khusniyanyto, Ketua Umum Komunitas Sahabat Tsiqoh, mengungkapkan bahwa Brakmintis merupakan bagian dari program berkelanjutan yang akan ada unsur dakwah yakni dengan membagikan buku-buku saku hingga mengajak orang jalanan seperti anak punk, petugas parkir dan lainya untuk belajar membaca al quran hingga belajar ilmu islam.

“Coba lihat ekspresi dan reaksi orang-orang tak mampu yang menikmati kebahagiaan yang kita bagikan ini, rasa haru dan senang melihat orang yang lahap menikmati makanan ini semoga menjadi pemberat amal kebaikan kita amiin, Ujar Khusniyanto Ketum Sahabat Tsiqoh.

TSQH

 

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *