Thursday, April 09, 2020
Home > Internasional > Pemerintah Saudi Arabia Tutup Acara Maksiat Musik dan Ikhtilat

Pemerintah Saudi Arabia Tutup Acara Maksiat Musik dan Ikhtilat

Alhamdulillah setelah kecemasan dan keresahan ummat muslim seluruh dunia yang disebabkan isu Kerajaan Saudi Arabia akan mengizinkan acara besar konser musik dan lainya, kini dikabarkan bahwa perizinan acara yang melanggar larangan hukum islam tersebut dibatalkan oleh Kerajaan Saudi Arabia.

Setelah diadakannya rapat antara Putra Mahkota Muhammad bin Salman dengan Anggota Hai’ah Kibar Ulama di kediaman menteri agama Syaikh Sholeh Abdul Aziz Alu Syaikh, menghasilkan beberapa poin berikut : 1. Membatalkan rangkaian pertunjukan musik dan permainan yang menampilkan wanita yang sedianya akan diadakan di Riyadh. 2. Membatalkan konser musik penyanyi Lebanon Majidah Rumi yang sedianya akan diadakan di Universitas Amiroh Naura. 3. Membatalkan konser musik penyanyi Iraq Kadhim Sahir. 4. Penutupan tempat rekreasi di Jazan setelah adanya konser musik yang diwarnai ikhtilat. Hal itu disebabkan karena adanya pelengseran orang-orang liberal dan orang-orang sekuler dari tubuh Lembaga Kesenian Saudi. Ini semua berkat taufik yang Allah berikan kemudian juga atas keperihatinan para penggiat kebaikan.

Penutupan atau pembatalan tersebut sudah sejak tahun 2017, Ujar Ustadz Hamzah Abror saat dihubungi melalui whatsapp oleh Tsiqohnews.com .

Sumber : Akun FB Ustadz Hamzah Abror

Data telah terverifikasi, Tim Tsiqohnews.com langsung menghubungi Ustadz Hamzah Abror

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *