Saturday, July 20, 2019
Home > Gaya Hidup > SDTQ Al Wafi Berhasil Gelar Open House Pertama Kali di Tahun 2019

SDTQ Al Wafi Berhasil Gelar Open House Pertama Kali di Tahun 2019

Tsiqohnews.com – Tajurhalang, Sekolah Dasar Terintegrasi Al Quran (SDTQ) Al Wafi di Kampung Ragamukti, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor  Jawabarat telah menggelar acara open house, 28 April 2019. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, permainan, bazar, seminar parenting, hingga kelas percobaan yang diikuti siswa TK dan PAUD.

Direktur Pendidikan atau Mudir Umum SDTQ Al Wafi, Ustadz Marullah Marzuq, mengatakan, pihak sekolah ingin memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat luas. Terutama orang tua yang akan menyekolahkan anak-anaknya pada jenjang pendidikan SD Islam. Mendidik anak bukan hanya menjadikan anak supaya pintar. Namun yang lebih penting bagaimana menjadikan anak punya kepribadian yang baik, saleh atau salehah dan kelak bisa menjadi umat Islam yang unggul. “Kami sekuat tenaga terus berupaya meningkatkan kemampuan SDM kami serta meningkatkan sarana dan prasarana sekolah, sehingga siswa bisa belajar secara nyaman dan berprestasi,” ujarnya.

Acara Open house dibuka secara resmi oleh Dai senior tanah air Ustadz Ali Saman Hasan selaku Pembina Pesantren Al Wafi, dengan mengucapkan Bismillah dan doa mengharap keberkahan beliau buka di hadapan seluruh tamu.

“SDTQ Al Wafi memiliki kurikulum yang terpadu dan Islami. Target dari sekolah ini adalah mendidik generasi Qurani yang memahami Alquran dan keilmuan umum sejak usia dini menjadi anak yang saleh dan salehah,” pungkasnya. (HSN/TSQH)

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *