Tuesday, July 7, 2020
Home > Events > Puluhan Ustadz Kondang akan Ramaikan Puldapia Expo 2019 JCC Senayan

Puluhan Ustadz Kondang akan Ramaikan Puldapia Expo 2019 JCC Senayan

Tsiqohnews.com – Puldapia Expo 2019 akan digelar selama tiga hari mulai  Jumat-Minggu/30 Agustus – 1 September 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Cendrawasih Hall, Senayan, Jakarta Selatan.

Event ini diadakan seiring dengan semakin berkembangnya kesadaran akan kebutuhan pendididikan islam dan meningkatnya jumlah komunitas  serta usaha masyarakat muslim di Indonesia.



Juga meningkatnya kebutuhan akan wadah berkumpulnya umat dan komunitas Muslim.

Mengusung tema ‘Muslim Life Fest,’ Puldapia Expo 2019 akan diisi dengan puluhan agenda yang dipastikan bakalan menarik, bermanfaat dan mengesankan, mulai dari acara Talkshow Pendidikan, hingga pameran berbagai lembaga pendidikan dan usaha muslim.

Juga memperkenalkan dengan komunitas-komunitas muslim, pameran berbagai macam produk Muslim melalui stand-stand yang menarik, dan forum ceramah dengan berbagai ustadz kondang di Indonesia.



Puldapia Expo 2019 juga akan diramaikan dengan pameran berbagai produk fashion asesoris, kuliner, travel terpercaya dan masih banyak lagi.

Juga akan hadir Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia di spesial stand pameran. Dalam acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan ada kesempatan mendapatkan Doorprize Ibadah Umroh .

Sejumlah ustadz dan dai kondang yang dijadwalkan bakalan hadir diantaranya; Ustadz Arifin Badri, Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Ustadz Budi Azhari, Ustadz Yusuf Utsman Baisa, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, Ustadz Muhammad Yasir, Ustadz Subhan Bawazier.



Kemudian Ustadz Aan Candra Thalib, Ustadz Ammi Nur Baits, Ustadz Aris Munandar, Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Nuzul Dzikri, Ustadz Kholid Syamhudi, Ustadz Azhar bin Seff.

Zuhdi Efianto, ketua panitia Puldapia Expo mengatakan, event ini sangat menarik dan tahun lalu pengunjungnya sangat banyak, Gubernur DKI Jakarta pun turut hadir.

Tiket masuk untuk pameran tahun ini hanya seharga 25.000 rupiah dapat dibeli pada saat pameran berlangsung, Ujar Zuhdi.



HSN/TSQH

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *