Thursday, December 12, 2019
Home > Gaya Hidup > Pendidikan > Tsiqohnews.com Tebar Kupon, Potongan Puluhan Juta Daftar Pesantren di Event Puldapia EXPO 2019

Tsiqohnews.com Tebar Kupon, Potongan Puluhan Juta Daftar Pesantren di Event Puldapia EXPO 2019

Waktu menuju peralihan jenjang pendidikan semakin dekat. Sudah tahukah ke mana para orang tua akan melanjutkan sekolah atau mondok setelah ini, kemana? Masih bingung memilih sekolah atau pesantren? Jangan pusing! Kali ini Tsiqohnews.com akan mengulas salah satu lembaga pendidikan yang komperhensif. Keep reading, yup!

Mindset yang masih tertanam dari kebanyakan orangtua terkait pesantren adalah sulit untuk masuk kampus negeri dan tidak memiliki kemampuan apapun kecuali baca kitab. Sebaiknya, para orangtua hilangkan deh mindset seperti itu, telah hadir lembaga pendidikan Al Wafi Islamic Boarding School, sistem pendidikan di Al Wafi sangat komperhensif, lengkap dari berbagai aspek untuk menjaga keseimbangan keilmuan santri, tidak hanya belajar quran dan kitab, santri juga dapat menguasai bahasa inggris dengan baik, santri dapat berinteraksi dengan native speaker dari berbagai negara, santri dapat menguasai bidang sains, matematika, ilmu sosial dan bidang ilmu umum lainya di Al Wafi.

Al Wafi Menerapkan kurikulum berkualitas dengan memadukan Kurikulum Pesantren dan kurikulum nasional dengan pendekatan kegiatan belajar berbasis active learning yg terintegrasi dengan karakter Islam. Sehinga bisa tercapai lulusan santri yang memiliki kesadaran dan karakter islam yang tinggi , berahlak khorimah dan siap menghadapi era globalisasi. Sehingga santri tidak lagi dianggap kaku, santri tidak dikenal hanya penghafal al quran dan hadits saja , akan tetap dapat menguasai bidang ilmu umum lainnya sehingga bisa bersosialisasi dan berkontribusi sesuai keahlian di lingkungan komunitas lainnya. ( Informasi terkait Al Wafi dapat dipelajari di www.wibs.sch.id )

Kini lembaga pendidikan tersebut tengah mengikuti pameran terbesar Puldapia EXPO 2019 di Jakarta Convention Center pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019. Tsiqohnews.com memberikan kupon potongan biaya puluhan juta rupiah dengan jumlah terbatas dan para orangtua dapat menukar kupon tersebut hanya saat pameran berlangsung.

Masya Allah Kesempatan Emas , nih! Mau tahu caranya? Cek this out!
Klik ini 👉 “DAPATKAN KUPON” 👈

Moch Khusniyanto
Pemilik Tsiqohnews.com dan Pendiri Komunitas Sahabat Tsiqoh.
http://sahabattsiqoh.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *