Monday, October 14, 2019
Home > Nasional > Peristiwa > Hebohkan Warga, Seorang Wanita Mengamuk di Masjid dengan Membawa Anjing

Hebohkan Warga, Seorang Wanita Mengamuk di Masjid dengan Membawa Anjing

Bogor – Sebuah video viral seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.



Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, wanita tersebut nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Wanita tersebut, lantas memperkenalkan agamanya dan menaruh anjingnya di atas karpet masjid. Sontak, dua pria lawan bicaranya itu kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyolnya tersebut.

“Saya Katolik,” ujar wanita tersebut dalam rekaman video yang beredar.



Setelah melihat pengakuan wanita tersebut yang mengaku beragama Katolik dan melepas anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria berpakaian warna oranye, lantas mendorong si wanita dan menyuruhnya keluar masjid.


Tak terima wanita itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki alias tidak dilepas. “Suami gue mau dikawinin di sini,” kata wanita tersebut dengan nada ketus

 

Artikel Asli : Viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *